Selasa, 07 Februari 2012

BISNIS ONLINE "NOMOR 1"

[FERA-RAF.DOC]  Anda layak menjadi NOMOR 1 !!!
Nomor1.com adalah website yg menyediakan membernya materi2 training, seminar, pengembangan diri, leadership, dll. Disamping itu, tersedia pula program "member get member" yg bisa menjadi sumber bonus royalti setiap bulan, mencapai ratusan juta rupiah, dan bahkan lebih lagi.


Hukum investasi yg benar: "investasi bisa untung, bisa rugi, tetapi modal awal tidak boleh lenyap tanpa tersisa". Modal tentu bisa menyusut akibat investasi yg rugi. Tapi bila modal awal lenyap sama sekali, itu bukan investasi namanya, tetapi berjudi atau ditipu :) Minimal ada 2 parameter yg bisa digunakan utk menganalisa sebuah investasi online: 

1. Bagaimana dana digunakan utk menghasilkan laba. Banyak investasi yg tipuan, hanya mengandalkan masuknya dana baru utk membayar laba bagi org yg sudah masuk sebelumnya. Tentu saja yg begini pada suatu titik, akan terhenti, dan dinyatakan penipuan.

2. Berapa besar komisi yg diberikan utk proses "rekrutmen" anggota baru oleh anggota lama. Bila komisi rekrutmen ini besar (20-50%), artinya dana yg benar2 dipakai utk investasi berkurang jauh, sehingga makin tidak masuk akal laba investasi yg bisa dihasilkan.

BO-Aktif artinya utk memperoleh bonus, member harus mengajak org lain (dan org yg diajak harus melakukan transaksi). Di sini berlaku "Investasi rendah, resiko rendah, kerja keras tinggi". BO-Pasif lebih mirip investasi. Member mendapatkan hasil dgn "menitipkan" sejumlah uang utk diinvestasikan. Di sini berlaku "Investasi menengah-tinggi, resiko menengah-tinggi, kerja keras rendah". 

Hanya di NOMOR1.com anda bisa menemukan keduanya sekaligus. Aktif atau Pasif? Bebas dipilih sendiri. Bila anda memilih Aktif: NOMOR1.com menawarkan bonus royalti hingga 8 level dari jaringan yg tidak dibatasi. Royalti artinya mendapatkan bonus terus-menerus (bukan sekali saja) dari setiap transaksi. Bila anda memilih Pasif: NOMOR1.com menawarkan berbagai paket investasi hingga maksimal 3%/hari selama maks 180 hari.

Bonus royalti ini akan dikumpulkan setiap bulan, dan dibayarkan setiap tgl 10-15 utk periode transaksi bulan sebelumnya. Yg terpenting adalah mencatat alamat "website replika pribadi" anda. Lalu sebarkan alamat website replika pribadi itu ke teman2 sebanyak mungkin, bisa melalui sms, email, bbm, facebook, dll. Facebook Multi-Post : auto posting ke banyak teman/group/page sekaligus. Bagi anda yg sering melakukan promosi di facebook, program Facebook Multi-Post akan sangat membantu. Dengan sekali click, otomatis akan melakukan posting ke wall teman2, groups dan pages yg anda tentukan. Satu click, semua langsung terkirim otomatis.

Sebagai member Silver (yg gratis dan berlaku seumur hidup), berhak atas bonus sebesar 15% dari setiap transaksi/aktivasi yg terjadi di jaringannya di kedalaman level-1. Utk member Gold, bonus yg dihasilkan jauh lebih besar, yaitu 30% dari transaksi di level-1, ditambah masing2 10% dari kedalaman level-2 dan level-3 (total 3 level kedalaman). Member Platinum mendapat bonus royalti sampai kedalaman 4 level. Demikian seterusnya sampai member Triple-Diamond yg mendapatkan bonus hingga 8 level kedalaman. 

Tujuan aktivasi (upgrade) member adalah utk mendapatkan skala potensi bonus yg jauh lebih besar daripada member Silver.

Disediakan pula hadiah kejutan yaitu 10 buah Blackberry TORCH  dan 10 buah IPAD 2) 

MENGAPA INVESTASI ONLINE DI NOMOR1.COM BERBEDA??
 
1.  NOMOR1.com memiliki sumber keuntungan yg jelas, yakni dari bisnis jaringannya dgn cabang-cabang bisnisnya. Dana investasi sebagian digunakan sendiri utk perkembangan bisnis Nomor1.com dan sebagian di-reinvestasi dgn rate special.
2. Khusus utk program investasi, NOMOR1.com tidak memberikan komisi rekrutmen dari dana investasi. Sehingga 100% dana bisa diinvestasikan dgn maksimal.

KOMBINASI bisnis jaringan + investasi ini hanya ditemukan di NOMOR1.com dan yg akan menjamin keamanan dan keberlangsungan bisnis ini selamanya. Laba investasi langsung ditransfer ke rekening bank masing-masing member dalam bentuk rupiah (bank BCA, Mandiri, BNI dan BRI).
JANGAN DITUNDA LAGI... !!!
click link di bawah ini untuk segera masuk, gratis!
(tidak perlu registrasi, login langsung via facebook)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...